Kamis, 08 Desember 2011

"perkenalan"

hy... perkenalkan namaku ,, NUNI ADINDA RIZANI
aku lahir d'ciamis , 06 maret 1994
umurku 17 thn ....
aku anak pertama... jadi aku sendirian [tunggal]
aku tinggal di daerah Citangkolo...bersama nenek dan kakekku...

lengkapnya,,dsn MARGALUYU rt 03/07 desa MULYASARI kec.PATARUMAN kota BANJAR :)
pastii belum pada tau yahh... daerahnya d'mna???hehehe
kalo belum pada tau juga,,cari ajja alamatku d'Mr.Google ! pasti kelacak and ada juga kq... kann diia PINTAR ...!!! HAHAHA

ohh,,iyaa... hoby aku,,menyanyi and wara_wiri ... !! hahayss :)
cita-citaku,,ingin menjadi seorang guru and orang yg sukses !! Amin.....
do'ain yahh ... :)
to the point ajja,,ini foto tempat tinggalku bersama nenek dan kakekku :
hmmmm.... jelek yahhh rumahnyaaa???hohoho
v,,gapapa lakh,,yang penting bersih and nyaman buatku... :)
"syukuri apa yang ada.... hidup adalah anugrahh... tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik"
ohhh iyaa... kapan* main ajja kerumahku !!! ok...ok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar